by

Download Kit DLS PSM Makassar 2022 untuk Tim di Game DLS 2023

KOPI, Jakarta – Game bola merupakan salah satu permainan yang paling populer dan sangat disukai oleh banyak orang. Apalagi sebelum munculnya sistem android, permainan semacam ini telah dimainkan di platform seperti PS2 ataupun PS3. Permainan bola yang paling populer adalah salah satunya PES ataupun FIFA. Itulah kedua game yang sering dimainkan bila di versi platform.

Sedangkan untuk versi android sendiri, game bola yang populer adalah bernama Dream League Soccer 2023. Sebuah permainan bola yang seru dan mendukung fitur main bersama secara multiplayer. Game DLS 23 sendiri sudah banyak didownload oleh ribuan orang Indonesia0. Jumlah download gamenya sendiri mencapai 100 juta lebih.

Banyak hal seru yang bisa dilakukan di dalam game ini. Salah satunya adalah adanya fitur bernama Kit DLS. Game ini merupakan sebuah fitur mengganti jersey. Setiap pemain di dalam tim, kita menggunakan jersey kit yang diinginkan. Salah satunya kit yang bisa digunakan adalah Kit DLS PSM Makassar 2022, yaitu sebuah jersey yang terinspirasi dari klub sepak bola bernama PSM.

PSM sendiri merupakan salah satu klub sepak bola Indonesia yang cukup tua. Klub sepak bola ini sudah ada sejak pemerintahan Belanda yang berdiri pada tanggal 2 November 1915. Waktu itu nama klub ini adalah Macassarche Voetbalbond yang disingkat menjadi MVB. Nama tersebut diubah dan diganti menjadi PSM Makassar beberapa tahun sebelum kemerdekaan.

Tampilan Kit DLS PSM Makassar 2022

Nah, buat para penggemar Klub PSM, sekarang kalian bisa menggunakan Kit DLS PSM Makassar 2022 di dalam game DLS 2023. Selama memiliki link download dari gambar kit tersebut, kit ini bisa ditemukan di namatin.com. Secara tampilan sih, kit tahun 2022 ini jelas mirip banget dengan jersey asli dari PSM yang akan digunakan pada musim 2022 sampai 2023 mendatang.

Model Kit PSM ini diambil dari jersey asli klubnya. Selain itu bukan hanya kit dari psm saja yang bisa digunakan, bahkan para pemain yang sudah download game dls 2023 juga bisa memakai kit klub lain seperti barcelona, arema, persebaya, persib bahkan sampai real madrid pun juga biasa. Lebih dari itu, para pemain pun diperbolehkan untuk membuat kit dls buatan sendiri.

Bahkan pihak pengembang game dream league soccer 2023 telah menyediakan gambar template yang bisa di edit sesuka hati. Makanya tidak heran bila terkadang ketika main game dls secara online sering ditemui lawan dengan jersey yang keren, unik serta menarik. Karena memang game ini menyediakan fitur ganti kit, selain kit ada juga fitur ganti logo.

Sehingga hal ini membuat para pemain benar-benar diberi kesempatan untuk membuat tim impian sendiri, seperti namanya yang memiliki arti liga sepak bola impian. Fitur game dls tidak hanya terbatas sampai situ saja. Namun, ada juga fitur membuat pemain sendiri, membangun stadion sampai scouting pemain sepak bola bertalenta muda.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA