by

Review Game Hogwarts Legacy, Yang Sudah Tersedia Untuk PC

-Game-352 views

Halo! Nggak bisa dipungkiri lagi ya, kalau film maupun buku dari franchise Harry Potter ini adalah salah satu karya yang paling populer dan mendunia. Karena itu, gak heran jika game berjudul Hogwarts Legacy yang diumumkan pada tahun 2020 lalu menjadi begitu dinanti-nantikan oleh para penggemar setia dari dunia sihir tersebut. Nah, kali ini saya akan kasih review santai tentang game ini. Yuk, simak!

Pertama-tama, kita bahas dulu nih tentang cerita dari Hogwarts Legacy. Game ini mengambil setting waktu pada era 1800-an, dimana kamu akan berperan sebagai murid baru di Hogwarts dan menjelajahi berbagai macam tempat yang ada di dunia sihir. Misi utama dari game ini adalah mengungkap rahasia kekuatan gelap yang tersembunyi dalam sejarah Hogwarts.

Dari segi gameplay, Hogwarts Legacy dikemas dengan grafis yang cantik dan detil, membuat kita seperti benar-benar masuk ke dalam dunia sihir. Kamu akan dapat mengeksplorasi Hogwarts dan sekitarnya dalam dunia terbuka yang luas, mengikuti kelas-kelas sihir, dan bertarung melawan makhluk-makhluk fantastis yang ada di sekitar tempat tersebut. Tidak hanya itu, kamu juga bisa berinteraksi dengan berbagai karakter lain di dalam game, dan bahkan bisa memilih jalan cerita yang ingin diambil.

Salah satu hal yang membuat download Hogwarts Legacy terasa menarik adalah karena adanya elemen RPG di dalamnya. Kamu akan bisa membangun kemampuan dan karakter kamu, serta mengumpulkan item-item yang diperlukan untuk menyelesaikan misi. Selain itu, kamu juga bisa meng-customize tampilan karakter kamu, mulai dari jenis rambut, mata, hingga pakaian.

Namun, ada beberapa kekurangan yang dirasakan oleh beberapa gamer setelah mencoba versi demo yang sudah dirilis. Salah satunya adalah sistem kontrol yang agak sulit untuk dikuasai di awal permainan, sehingga butuh waktu untuk terbiasa. Selain itu, beberapa gamer juga mengeluhkan tentang kemampuan AI musuh yang masih perlu ditingkatkan.

Namun, secara keseluruhan, Hogwarts Legacy terasa seperti game yang menjanjikan dan memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu game terbaik di tahun ini. Dengan cerita yang menarik, gameplay yang seru, serta grafis yang cantik, game ini pasti akan menjadi daya tarik bagi para penggemar Harry Potter di seluruh dunia. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, karena game ini akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Nah, itulah sedikit review santai tentang game Hogwarts Legacy yang sedang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Harry Potter di seluruh dunia. Meskipun masih ada beberapa kekurangan yang perlu ditingkatkan, namun game ini terasa menjanjikan dan memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu game terbaik di tahun ini.

Dengan cerita yang menarik, gameplay yang seru, serta grafis yang cantik, Hogwarts Legacy bisa menjadi alternatif yang menyenangkan bagi para penggemar Harry Potter yang ingin merasakan sensasi menjadi murid Hogwarts. So, tunggu apalagi? Jangan sampai lewatkan kesempatan untuk merasakan petualangan seru di dunia sihir ini!

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA