by

Ketua LSM Barak Indonesia Markas Provinsi DKI Jakarta Kunjungi Rumah Aspirasi Sahabat Acep

KOPI, Jakarta – Ketua LSM Barak Indonesia Markas Provinsi DKI Jakarta Neville GJ Muskita mengunjungi Rumah Sahabat Acep Edy Setiawan berlokasi Jalan Raya Pulogebang, Cakung Timur, Jakarta Timur, Selasa (17/01/23). Dalam kunjungan tersebut Ketua LSM Barak Indonesia didampingi Sekwil Freddy Yoanes Patty, S.H., serta Ketua Harian Tommy Siahaan.

Dalam pertemuan dengan Bang Acep bersama rekan-rekan seperjuangan LSM Barak Provinsi DKI Jakarta di ruang kerja Rumah Aspirasi Sahabat Acep (RASA) membahas rencana kerja beliau dalam menampung aspirasi masyarakat. Ide serta gagasan Bang Acep disampaikan secara detail dan terprogram baik dalam jangka pendek dan jangka panjang.

Latar belakang Bang Acep yang merupakan dari Penegak Hukum Polri tentu memiliki jiwa pemimpin dan konsep kepedulian kepada masyarakat. “Ada 3 wadah sebagai konsel Bang Acep yaitu Siaga Bantu Kerja (SBK), Rumah Aspirasi Sahabat Acep (RASA), Sahabat Acep (SA) semua wadah akan digunakan sebagai rel memfasilitasi aspirasi masyarakat salah satunya membuka lapangan kerja, UMKM, pelatihan dan sebagainya,” jelas Neville kepada awak media.

Pemaparan konsep yang disampaikan direspon baik Ketua LSM Barak Mabes Provinsi DKI Jakarta Neville Muskita, “Hal tersebut sejalan dan sepikiran dengan tujuan LSM Barak yaitu peduli dengan kepentingan masyarakat untuk meningkatkan taraf ekonomi dan ketidakadilan,” ungkapnya.

Hadir juga LBH Barak Indonesia Roslina Siahaan, S.H., dalam temu dan penyampaian dari Bang Acep serta mendukung konsep kerja Bang Acep.

“Program kerja akan kami pantau dari sisi hukum,” ujar Roslina kepada media ini. (Godi/Tim)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA