by

Tingkatkan SDM Personel Polres Karawang dalam Pembuatan Media Sosial, Kapolres Hadirkan Pak Bhabin

KOPI, Karawang – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CVHR., menghadirkan Komandan Bhabinkamtibmas (Pak Bhabin-red) IPDA Hermawan Hadi Basuki ke Karawang. Hal tersebut merupakan kesungguhan Kapolres dalam rangka mengimplementasikan Polri Presisi secara optimal bersama jajarannya.

Salah satunya dengan menggelar kembali pelatihan peningkatan kemampuan Anggota Polres Karawang dalam pembuatan media sosial (content creator dan copy writing dan pelatihan komunikasi publik), Kamis (24/11/2022) di Aula Lantai 2 Polres Karawang. Tidak tanggung-tanggung dalam Pelatihan tersebut Komandan Bhabinkamtibmas yang viral di medsos, Ipda Herman Basuki menjadi narasumber yang kemudian memberikan materi pelatihan pembuatan media sosial (content creator dan copy writing dan pelatihan komunikasi publik).

Hal ini terkait dimana dalam pelaksanaan tugas, polisi juga perlu melibatkan ruang media sosial untuk berinteraksi dengan publik karena ternyata media sosial dewasa ini ternyata dapat mempengaruhi perubahan hubungan antara warga dengan berbagai pihak termasuk dengan negara dan institusi yang ada di dalamnya. “Peranan media sangat penting untuk menyampaikan ke masyarakat tentang keberhasilan dan pelayanan Polri kepada masyarakat, ini juga menjadi salah satu kegiatan dalam mendukung Program Quick Wins,” tandas Kapolres.

Kapolres berharap melalui pelatihan ini semoga membawa langkah yang baik dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia dan membawa Polri lebih baik demi terwujudnya trust masyarakat hingga terwujud transformasi Polri Presisi. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA