by

Tasamura Foundation Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan

KOPI, Musi Rawas – Tasamura Foundation melakukan aksi sosial dengan berbagi sembako berupa paket minuman untuk Hari Raya Idul Fitri 1443 H di bulan Ramadhan kepada warga E Wonokerto Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas.

Tasamura Foundation ialah komunitas besar yang menaungi beberapa klub penggiat olahraga dan kreatifitas pemuda-pemudi terkhususnya di Kabupaten Musi Rawas, yang mana Tasamura telah banyak menoreh prestasi pada beberapa ajang event daerah bahkan sampai kanca Nasional.

“Kita berharap bisa berbagi dan manfaat bagi sesama dalam keberkahan,” kata Owner Tasamura Foundation M Reza Tasamura, Jum’at (22/04/2022).

Dia mengatakan, bulan suci Ramadhan ini menjadi ajang untuk melakukan berbagai kebaikan, termasuk bagi para komunitas!dan masyarakat sekitar.

Dalam aksi sosial itu, ratusan warga E Wonokerto mendapat bingkisan minuman dari Tasamura Foundation.

Bahkan, ini bagian dari ungkapan rasa syukur kita dari Komunitas Tasamura Foundation di Kabupaten Musi Rawas berbagi rezeki kepada yang membutuhkan.

“Terlebih do’a terbaik rekan-rekan semoga di ijabah oleh Allah SWT, sehingga rasa saling berbagi itu pesan moral yang jika kita lakukan bakal mendapatkan keberkahan rezeki, apalagi doa mereka ini sangat penting,” kata M Reza Tasamura.

Sementara itu, dalam keterangannya Reza sapaan akrab Owner Tasamura mengatakan, acara seperti ini kita gelar rutin setiap bulan Ramadhan sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari Tasamura Foundation kepada orang yang membutuhkan, khususnya melalui kegiatan ini kita dapat berbagi kasih.

“Bantuan yang kita berikan ini merupakan bentuk kemanusiaan,” ujarnya.

Dia berharap ke depannya tetap selalu mengagendakan bantuan seperti ini, sehingga terjalin rasa kemanusiaan antar-sesama umat beragama.

“Harapannya lagi dengan pemberian santunan ini akan membawa berkat bagi kita semua dan terkhusus untuk komunitas kami Tasamura semakin solid dan sukses,” papar Reza. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA