by

Dinkes Cimahi Adakan Gebyar Vaksinasi Sasaran Ibu Hamil

KOPI, Cimahi – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cimahi mengadakan ‘Gebyar Vaksinasi Ibu Hamil’ yang rencananya akan dimulai pada 6 September 2021 di beberapa Rumah Sakit yang ada di Kota Cimahi, Jawa Barat. Adapun Rumah Sakit yang akan menjadi lokasi vaksin Ibu hamil tersebut bertempat diantaranya RS. Cibabat, RS. Dustira, RS. Mitra Anugerah Lestari, RS. Baros, RS. Mitra Kasih, RS. Kasih Bunda, RS. Avisena, dan KLINIK dr. Nur.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) pada Dinkes Kota Cimahi, dr. Muhamad Dwihadi Isnalini, yang ditemui di kantornya, Kamis (2/9/2021), mengatakan bahwa pelaksanaan vaksin Ibu hamil di Kota Cimahi rencananya akan di laksanakan mulai 6 September 2021 di seluruh Rumah Sakit dan satu Klinik yang ada di Kota Cimahi.

“Sasaran kita ada 2.091 Ibu hamil, mudah-mudahan semua tercapai, semua sasaran bisa hadir, terutama yang usia kehamilannya diatas 13 minggu dengan membawa bukti catatan buku Kesehatan Ibu dan Anak (KIA), atau dengan membawa Surat dari dokter atau bidan,” tuturnya.

Dokter Dwi juga menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi Ibu hamil ini kurang lebih akan dilaksanakan satu bulan, sasaran per harinya kurang lebih seratus orang. (Tedy)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA