by

KA Commuter Line Bandung Raya Tabrakan dengan KA Turangga di Cicalengka

KOPI, Bandung – Telah terjadi kecelakaan dua kereta api (KA) yaitu KA 350 Commuter Line Bandung Raya dengan KA 65A Turangga di jalur Petak Cicalengka-Haurpugur KM 181+700, Jumat (5/1/24). Akibat kecelakaan tersebut jalur Petak Cicalengka-Haurpugur terhalang.

Dilansir dari kompas.com, Manajer Humas Daop 2 Bandung Ayep Hanapi membenarkan adanya kecelakaan tersebut dan petugas sudah menuju ke lokasi. “Betul mengalami tabrakan antara KA Turangga relasi Surabaya -Bandung dengan KA Commuter Line Bandung Raya di Petak Stasiun Cicalengka-Haurpugur,” ujarnya.

Lanjutnya, KAI saat ini belum bisa memastikan jumlah korban lantaran petugas sedang melakukan evakuasi. “Saya sedang menuju lokasi kejadian. Korban masih belum bisa dipastikan karena menunggu laporan Petugas,” jelasnya.

Pihak KAI, sampai saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab terjadinya kecelakaan. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polresta Bandung, Basarnas, PMI, Disdamkar, dan pihak-pihak terkait lainnya. (DJ)

Sumber: KAI Daop 2 Bandung

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA