by

Promo Gratis UMKM di IG Stories dan Feeds @bontang_ku

KOPI, Bontang – Dimasa pandemi dan PPKM darurat seperti ini tentunya tidak mudah untuk para pelaku usaha mendapatkan kelancarakan dalam usahanya. Platform instagram @bontang_ku memberi dukungan kepada pemilik Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan memberikan promosi secara gratis. Iklan akan dipasang di Instagram Stories dan Feeds @bontang_ku.

Promo ini berlaku dari 19 Juli 2021. “Kami akan bantu seluruh UMKM yang ada di Kota Bontang dalam membantu UMKM selama PPKM Darurat ini berlangsung,” kata olifiansyah selaku founder @bontang_ku.

Syaratnya hanya komen dipostingan yang telah diposting oleh akun instagram @bontang_ku usaha apa yang ingin di promosikan, selanjutnya nanti akan di DM oleh tim @bontang_ku secara acak dan jangan lupa follow @bontang_ku. Nanti akan seleksi dengan prioritas utama usaha-usaha kecil online yang berbasis rumahan untuk di promosikan.

“Saya sudah izin melalui samarindaetam terkait ide promosi UMKM lokat tersebut, akan di sortit lagi, mungkin ini buat umkm yang belum atau baru beberapa kali tersentuh akun,” kata Agustian Saputra salah satu admin @bontang_ku.

Adapun ide ini milik @samarindaetam yang telah melakukannya terlebih dahulu yang tujuannya tidak lain adalah untuk membantu UMKM lokal.

Semoga semua selalu dalam keadaan sehat, ikuti prokes yang berlaku dan tetap stay safe. YUK BERSAMA-SAMA MEMBANTU UMKM DI KOTA BONTANG.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA