by

Wakil Bupati dan Ketua KONI Musi Rawas Lepas Tim Women Open Sriwijaya FC Championship

KOPI, Musi Rawas – Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti didampingi ketua KONI H Azhari, ST melepas tim sepakbola putri Kabupaten Mura untuk mengikuti Women Open Sriwijaya FC Championship tahun 2021 yang akan dilaksanakan 13 Juni 2021 mendatang di Palembang, di Auditorium Pemkab Kabupaten Mura, Kamis (10/6/2021).

Wabup Kabupaten Mura, Hj Suwarti menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura dan atas nama pribadi mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pemain sepakbola putri Mura yang akan mengikuti Women Open Sriwijaya FC Championship Tahun 2021.

Dikatakannya, dengan adanya kompetisi ini, diharapkan nantinya menjadi wadah untuk menjaring bibit-bibit unggul calon pesepakbola nasional dimasa yang akan datang yang bisa mengaharumkan nama Kabupaten Mura hingga ke tingkat nasional dan internasional.

“Saya memberikan apresiasi, karena ini sepakbola putri, luar biasa. Memang Kabupaten Mura bukan hanya kepala daerahnya yang putri, tapi juga pesepak bolanya juga putri,” tegasnya.

Kemudian, ia mengajak tim sepakbola putri Kabupaten Mura agar menjadikan moment ini Untuk menguatkan prestasi sepakbola yang membawa citra kehormatan baik secara pribadi, masyarakat dan Kabupaten Mura. Sehingga kedepan pembinaan prestasi olahraga dapat dilakukan berjenjang dan sistematis dan berkelanjutan.

“Selamat bertanding ikuti secara prima, junjung sportivitas dan jaga kesehatan, sehingga bisa kuat menghadapi para lawan dan mengharumkan Kabupaten Mura. Jadikan kompetisi ini untuk mewujudkan prestasi dan kemampuan untuk mewujudkan Mura Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat),” paparnya.

Selain itu, dengan keikutsertaan atlet-atlet sepakbola putrinya, atas nama Pemkab Mura mengucapkan terimakasih kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mura, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) serta OPD terkait lainnya yang memberikan dukungan dan bantuannya.

“Terimakasih kepada KONI Musi Rawas, Dispora dan OPD terkait yang membantu, khususnya bantuan dan suportnya untuk mendukung tim sepakbola putri Kabupaten Mura. Selamat dan sampai ditempat, semoga perjuangan ini membuahkan hasil,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, H Azhari, ST memberikan motivasi dan semangat kepada para atlit tim sepak bola putri Musi Rawas.

“Terus semangat, jaga kekompakan dan berikan yang terbaik dari hasil latihan selama ini, semoga dapat membawa nama baik dan menjadi kebanggaan Kabupaten Musi Rawas,” ujar Azhari. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA