by

Pengurus BAIN HAM RI Sumut Silaturahmi dengan Tokoh Muda Handoko Hardjono

KOPI, Medan – Ketua Umum Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) Sumatera Utara, Novrizal Tanjung; Sekretaris Umum, Syaf Pili; serta Ketua Bidang Hukum, Patar Mangimbur Permahadi Sihotang, SH, MH; mendatangi Kantor Channel 88 Group milik tokoh muda Handoko Hardjono dalam rangka silaturahmi, Jumat (05/03/2021) siang.

Adapun silaturahmi tersebut sebagai wujud untuk memperkenalkan pengurus lebih dekat terhadap salah satu tokoh muda dengan tujuan memperkuat jalinan komunikasi dan kordinasi untuk mengembangkan sayap BAIN HAM RI di sumatera utara.

Dalam silaturahmi tersebut, tokoh muda Handoko Hardjono menitipkan agar pengurus BAIN HAM RI Sumut dapat melakukan pengawasan terhadap ketidakadilan dan pendampingan hukum di wilayah Sumetra Utara tanpa pandang buluh. “Beliau adalah tokoh yang cukup dikenal dalam setiap organisasi yang ada di Sumatera Utara. Beliau pun siap jika diminta untuk menjadi penasehat di BAIN HAM RI Sumatera Utara,” ungkap Novrizal Tanjung.

Silaturahmi tersebut diakhiri dengan penyerahan simbol patung AHOK kepada pengurus BAIN HAM RI Sumut oleh Handoko Hardjono sebagai simbol dalam seni memimpin dan berani bertindak benar. (Novrizal)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA