by

Emporio Architect, Arsitek Muda Bertalenta yang Menembus Pasar Internasional

KOPI, Kediri – Bukan rahasia lagi jika setiap orang pasti menginginkan untuk memiliki hunian pribadi dalam hidupunya. Kenyamanan suasana rumah impian sangat merupakan hal utama dari desain yang dibuat sebelum rumah dibangun.

Saat ini, kita bisa menemukan banyak sekali arsitek berbakat yang ada di Tanah Air. Salah satunya adalah Emporio Architect, sebuah tim arsitek muda bertalenta yang berhasil menembus pasar internasional.

Tidak bisa dipungkiri lagi jika Tim ini menembus pasar dunia. Karena mereka berdiri sejak tahun 2006 di Bali dan dikelola oleh orang berpengalaman di bidangnya.

Ida Bagus Gede Sasra Bhanutama, founder Emporio Architect memiliki segudang pengalaman dalam bidang arsitek, yang mana ia merupakan lulusan Universitas Udayana bidang desain arsitek.

Pada portofolio di halaman website resminya, Emporio Architect saat ini memiliki 1000 desain lebih untuk kliennya yang tersebar di berbagai negara. Negara-negara tersebut diantaranya yaitu Swiss, Timor Leste, Bruney, Malaysia, hingga Arab Saudi.

Seperti yang kita ketahui, peran arsitek dalam hal desain rumah sangatlah penting diperhatikan. Arsitek yang baik mampu membaca keinginan dari pemiliki rumah dan memvisualisasikan dalam bentuk desain dengan tetap mengkomodir pakem arsitektur.

Nah, semua bidang tersebut sudah dikuasai oleh Emporio Architect dan membuatnya dikenal oleh masyarakat luas di belahan dunia. Mereka memiliki 43 arsitek dan memiliki staff inti yang terdiri dari CS, IT Support, Drafter hingga pengawas lapangan pada setiap proyek yang dikerjakannya.

Tak hanya itu saja, mereka juga memanfaatkan Team Viewer ketika konsultasi dengan klien baik dari dalam negeri ataupun luar negeri. Dengan menggunakan Team Viewer, Emporio Architect dapat langsung mempresentasikan hasil desainnya secara langsung dengan klien walaupun sedang tidak bertatap mata.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA