by

Tokoh Masyarakat Karawang Sambut Baik atas Terbitnya Novel ‘Janji Anne’

KOPI, Karawang – Salah seorang tokoh masyarakat Karawang, Bapak H. Rahmat Wiguna yang juga seorang pengusaha sukses menyambut baik atas terbitnya Novel ‘Janji Anne’. Hal tersebut disampaikan saat berkunjung ke kantor DPC-PPWI Karawang, Senin (15/3/21).

Kepada awak media Pewarta, beliau menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kreativitas yang luar biasa dan sangat mendukung gerakan literasi nasional. “Semoga Novel’Janji Anne’ menjadi inspirasi dan kesan tersendiri bagi pembaca. Dan jangan hanya berhenti di sini, teruslah menciptakan karya-karya selanjutnya,” ujar R. Wiguna yang juga owner dari PT. Tri Jaya Teknik Karawang.

Sementara itu, Penulis Novel ‘Janji Anne’ pun menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan menyambut baik atas terbitnya Novel tersebut. “Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Bapak R. Wiguna dan Bapak Kodim 0607/Karawang, Letkol Inv Medi Hariyo Wibowo yang telah mengapresiasi dan menerima karya saya,” ujar Neneng.

Lanjutnya, semoga pesan yang terkandung di dalam Novel tersebut dapat sampai kepada pembaca, dan untuk para pegiat literasi teruslah menulis sehingga dapat menghasilkan karya-karya yang luar biasa. (Dede N-KOPI/NJK)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA