by

TRK Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Bekasi

KOPI, Bekasi – Organisasi Team Relawan Kesehatan (TRK) menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena dampak banjir di wilayah Bekasi, Senin, 21 Februari 2021. Bantuan berupa makanan, air mineral, obat-obatan, pampers dan baju layak pakai disampaikan kepada warga korban banjir di Kampung Cecendet, Desa Sumberreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Sebagaimana diketahui, perkampung warga di kampung ini terdampak banjir akibat meluapnya air dari Sungai Citarum. Menurut RT setempat, warganya semenjak banjir banyak yang belum tersentuh bantuan. Firman S.Pd Selaku ketua pusat Team Relawan Kesehatan menjelaskan bahwa pihaknya merasa prihatin atas bencana banjir ini dan terpanggil untuk memberikan bantuan.

“Kami sangat prihatin atas terjadinya bencana banjir ini di Kecamatan Pebayuran yang menimbulkan dampak besar bagi ribuan warga Pebayuran. Kami harap dengan bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban para pengungsi dan bencana banjir ini bisa segera surut,” ujarnya dalam keteranganya kepada media ini.

Bantuan dari Ormas TRK tersebut diterima langsung oleh Ketua RT setempat. “Terima kasih kepada Team Relawan Kesehatan yang telah turut membantu. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban bencana banjir ini,” ujar RT yang tidak ingin dimediakan namanya.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA