by

Giat Sosial Rekan Juang Pemuda Batak Bersatu PAC Babelan

KOPI, Bekasi – Pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB) pengurus anak cabang (PAC) Babelan kembali lakukan kegiatan sosial kepada rekan juang komisaris yang dimana orang tua ibu, ibu komisaris berpulang kepangkuan Bapa disorga di Bona Pasogit (24/01/2023).

Pemberian tali kasih kepada ibu komisaris diserahkan langsung oleh wakil sekretaris Lesman Manurung serta disaksikan anggota dan pengurus PAC yang hadir Sabtu Pukul 19:00 Wib berlokasi di Kampung Batak, Babelan (11-02-2023).

“Kami turut berduka cita atas berpulangnya ibu dari orang tua, ibu komisaris bulan januari 2023 yang lalu. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan. Sambil menyerahkan tanda tali kasih dari rekan rekan PBB se-Babelan,” katanya.

Hadir juga Penasihat PAC Babelan dan menyampaikan “Kami mewakili semua rekan rekan juan, Turut merasakan yang ibu komisaris rasakan. Kami berharap keluarga tetap tegar dan sabar,” Ucap Simbolon.

Acara ditutup doa oleh wakil sekretaris, Partogi Siburian, setelah keluarga dari komisaris menyampaikan rasa terima kasih kepada hadirin. “Terima kasih atas kepedulian dan kehadiran rekan rekan saat kami berduka. Hanya Tuhan yang dapat membalas kebaikan rekan rekan juang khususnya PAC PBB se-Babelan,” ucap ibu komisaris. (Godi/Tim)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA