by

Ketua Ormas Rajawali, Ipan Himawan, Dukung Komjen Listyo Sigit Jadi Kapolri

KOPI, Banten – Ipan Himawan Selaku Ketua ormas Rajawali Nusantara (RN) provinsi banten, menyatakan mendukung penuh terhadap Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri menggantikan Jenderal Pol Drs Idham Azis. Menurut Ipan, keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo Msi sebagai calon tunggal Kapolri, sangat tepat, Minggu (17/1/21).

“Beliau (Sigit) selama menjabat Kapolda Banten mempunyai hubungan yang baik dengan semua kalangan termasuk dengan Ormas, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat tanpa harus membeda-bedakan ras, suku dan agama,” kata Ipan

Dalam pendapat Ipan, sosok Listyo, bila sudah definitif menjadi Kapolri, diyakini akan mampu menjaga kebhinekaan dan tegas dalam penegakan hukum di wilayah indonesia. “Karena itu, kami mendukung sepenuhnya langkah presiden yang mengajukan Listyo Sigit, sebagai calon tunggal Kapolri ke DPR RI,” imbuh Ipan.

Ipan juga optimis, politisi senayan akan menyetujui usulan Presiden Joko Widodo, dan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri. (IRWAN)

Sumber: Kabidhumas Polda Banten

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA