by

DPC PPP Langkat Peringati Harlah Ke-48 Tahun di Stabat

KOPI, Langkat – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Langkat, menggelar saresehan dan tasyakur dalam memperingati Hari lahir (Harlah) PPP yang Ke-48 tahun, di Sekretariat DPC PPP Langkat, di Jalan Tengku Putra Abdul Azis, Komplek Perkantoran Pemda Langkat, di Stabat, Selasa (5/1/2021).

Informasi dirangkum pewarta-indonesia.com, kegiatan peringatan Harlah PPP dihadiri sekitar 100 orang peserta, yakni dari pengurus Dewan Pimpinan Wilah (DPW) PPP Sumut, pengurus DPC PPP Langkat dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Se-Kabupaten Langkat. Kegiatan peringatan Harlah PPP tersebut, tetap mereka laksanakan, namun dengan pembatasan kehadiran orangnya, serta tetap menjalankan protokol kesehatan Covid. Hadir juga diacara itu Ketua DPW PPP Sumut, DRS. H. Yulizar Parlagutan Lubis, M.Psi, beserta pengurus.

Ketua DPC PPP Langkat, Rahmad Rinaldi, mengatakan peringatan Harlah PPP Ke-48 tahun dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dikatakannya, Partai PPP ini lahir dan terbentuk dulunya dari 4 Fusi partai politik islam, diantaranya Partai Nahdlatul Ulama (NU), Partai Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti), Partai Sarekat Islam (SI) dan Partai Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi).

Kegiatan peringatan Harlah PPP ini, di isi dengan kegiatan tasyakur, yakni berupa pembacaan tahtim, tahlil, dan disempurnai dengan do’a. Kegiatan juga di isi ceramah yang dibawakan oleh Kiai H. Mahfoed Sidiq dari Dewan Majelis DPC PPP Langkat. Rakaian kegiatan peringatan Harlah PPP ini juga di isi dengan kegiatan penyantunan anak yatim piatu oleh PAC PPP di daerahnya masing-masing yang dimotivasi DPC PPP Langkat.
Sebelumnya, Ketua DPW PPP Sumut DRS. H. Yulizar Parlagutan Lubis M.Psi, mengatakan DPC PPP Langkat ini harus terus memajukan partai PPP untuk menjadi pemenang pemilu mendatang atau pemilu di tahun 2024 mendatang.

“Saya merasa salud dan bersukur, jumlah kursi anggota dewan di Langkat mendapatkan 3 kursi. Jumlah kursi di dewan itu dapat dipertahan pada pemilu kemarin, dimana PPP ini sempat pecah menjadi 2 kubu. Namun saat ini kita telah melakukan Muktamar kemarin di pusat, dan kita telah bersatu, sehingga tidak ada lagi dua kubu. Mari kita bersama membesar partai PPP ini menjadi partai pemenang pemilu, dan jumlah kursi di DPR Langkat ini juga bisa bertambah menjadi partai pemenang pemilu,” sebutnya Ketua DPW PPP Sumut DRS. H. Yulizar Parlagutan Lubis, M.Psi.(Reza Fahlevi)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA