by

Data Berbanding Terbalik dengan Fakta Keadaan di Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Menarik, dalam debat putaran kedua yang dilaksanakan sore tadi (29/11/2020), Cawabup nomor 1, Hj Suwarti berhasil mematahkan data klaim keberhasilan petahana H2G.

Dalam debat ini, paslon 2, H2G, meminta agar Cawabup nomor 1, Hj Suwarti yang tampil percaya diri agar bicara sesuai data seperti yang ia sampaikan, justru Suwarti membalas dengan membuka fakta bahwa masih puluhan kilo jalan di Musi Rawas yang rusak parah, berlobang,berdebu dan berlumpur.

” Faktanya memang masih banyak jalan penghubung desa dan kecamatan yang berlobang, berdebu dan berlumpur, itu yang akan kami benahi jika kami diberi amanah, jalan seluruh desa mulus selama satu periode,”tegas Suwarti.

Hal ini mematahkan klaim petahana yang mengklaim bahwa jalan di Musi Rawas sudah beraspal semua,hanya sebagian kecil yang rusak.

” Kita bicara fakta saja, setiap saya kampanye masyarakat meyampaikan jalan rusak berlobang, belumpur, dan saya merasakan itu saat dijalan menuju tempat kampanye,”kata Suwarti usai debat. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA