by

Sekda Musi Rawas Pimpin Pembacaan Ikrar Netralitas ASN dalam Pilkada 2020

KOPI, Musi Rawas – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas melaksanakan Deklarasi Netralitas Aparatur Sipil Negera (ASN) pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Senin (12/10/2020). Deklarasi dipimpin oleh Sekertaris Daerah Musi Rawas EC Priskodesi, dikuti Pjs Bupati Mura, seluruh Kepala OPD, Badan, Bagian di lingkungan Pemkab Mura dan Camat di seluruh Kecamatan Musi Rawas.

Pjs Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali menyampaikan tidak lama lagi Pilkada Serentak 2020 akan dilaksanakan, tepatnya 9 Desember 2020. Pada perhelatan tersebut, ungkapnya, netralitas ASN kian menjadi sorotan.

“Saya ingatkan kita sebagai ASN ini harus bersifat netral, tidak mendukung salah satu pihak dalam pilkada tahun 2020, saya sebagi Pjs juga sepenuhnya netral. Disamping surat edaran sudah kita buat, dan pernyataan secara lisan ini memperkuat surat yang sudah kita edarkan,” ucap Ahmad Rizali. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA