by

DPD-BAS Provinsi Aceh Gelar Silaturahmi dalam Rangka Pembentukan DPC-BAS Pidie

KOPI, Pidie – Organisasi Brigade Anak Serdadu (BAS) melakukan acara silaturahmi dan penyerahan Surat Keputusan (SK) atas terbentuknya Dewan Pengurus Cabang (DPC) BAS Pidie, pada hari Sabtu (10/10/2020) lalu, di Komplek Terminal Terpadu, Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Aceh. DPD-BAS Provinsi Aceh menunjuk M. Jafar. Ar yang akrab disapa Wak Jafar sebagai Ketua DPC-BAS Pidie Perdana, untuk periode 2020 s/d 2025.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) BAS Provinsi Aceh, H. Isa Alima, S.H., didampingi oleh Ketua DPC-BAS Pidie, Wak Jafar, beserta jajaran pengurus DPC-BAS Pidie dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua DPD-BAS Aceh, H. Isa Alima, S.H saat menyerahkan SK
kepada Ketua DPC-BAS Pidie, M. Jafar, Ar

Dalam sambutannya, Ketua DPC-BAS Pidie, Wak Jafar menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah mendukung terbentuknya organisasi BAS di Pidie. “Organisasi BAS ini bertujuan untuk mempersatukan kembali anak-anak Pejuang/Serdadu untuk ‘Setia Hingga Akhir’ kepada Pancasila dan UUD 1945,” ujar Wak Jafar kepada awak media KOPI via WhatsApp.

Ia berharap, dengan terbentuknya DPC-BAS Pidie dapat bermanfaat bagi masyarakat Pidie khususnya untuk meningkatkan taraf kehidupan ekonomi dan sosial masyarakat yang berkeadilan dan bermartabat.

Kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan adalah Maulid Nabi Muhammad SAW, yang akan dilaksanakan pada 7 November 2020 mendatang. “Semoga kegiatannya dapat berjalan dengan lancar,” pungkas Wak Jafar. (NJK)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA