by

Cak Pandi Ajak Masyarakat untuk Berpolitik Secara Sehat

KOPI, Musi Rawas – Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) resmi mengusung H Hendra Gunawan (H2G) dalam Pilkada Kabupaten Musi Rawas 2020, sebagai Calon Bupati.

Hal tersebut dibuktikan dengan penyerahan surat rekomendasi pengusungan oleh Wakil Ketua DPP PKS Bidang Wilda Sumbangsel, Drs. H. Mohd. Iqbal Romzi kepada H2G, Sabtu (4/7/2020) di Sekretariat DPW PKS Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Penyerahan rekomendasi tersebut juga disaksikan oleh Ketua Umum DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha, Ketua DPW PKS, H Imam Mansur, Lc beserta jajaran dan dihadiri juga pengurus DPD PKS Kabupaten Musi Rawas.

Wakil Ketua DPP PKS Bidang Wilda Sumbangsel, Drs. H. Mohd. Iqbal Romzi mengatakan, “Salah satu diantara komitmen dan juga isi PKS, yakni kita ingin hadirkan orang yang baik untuk menjadi pemimpin. (net)

Terpisah awak media pada, Kamis (17/09/2020) berbincang santai dengan salah satu anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Musirawas dari partai PKS.

Supandi, SE beliau menyampaikan “Dengan dukungan partai ke Bapak H Hendra Gunawan, maka saya mengajak seluruh masyarakat, terkhusus dapil saya untuk kita sama-sama dengan satu tujuan untuk mendukung H2G melanjutkan ke periode berikutnya,” paparnya.

Dan untuk pembangunan yang akan dan yang belum selesai, akan di selesaikan tapi tentunya melalui proses yang ada, ujar politikus PKS Mura ini.

Lebih lanjut, segala sesuatu itu butuh proses, dan tidak semerta-merta langsung jadi. Mungkin terkendala waktu dan keterbatasan anggaran atau dana.

Saat di singgung dengan aspirasi, Beliau pun menjelaskan jika sejauh ini terkhusus dewan perwakilan rakyat daerah provinsi sumatera selatan, “Ya, sejauh ini yang saya ketahui baru ada dari bapak Subhan sudah ada pembangunan jalan di Desa Megang Sakti III dan untuk di Trans Mandala dan di Desa Pagar Ayu itu bangunan dari Pemkab Musi Rawas. Dikepemimpinan H2G juga sudah ada beberapa pembangunan untuk daerah Kecamatan Megang sakti khususnya, walau belum maksimal karena terkendala pada anggaran dan waktu, ayo kita berpolitik secara sehat agar keadaan tetap kondusif dan kita mendapatkan pemimpin yang benar-benar bersama rakyat,” tandas Cak Pandi. (Vhio)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA