by

Taman Olahraga Temam akan Segera di Bangun

KOPI, Lubuklinggau – Lapangan Temam tepatnya di sebelah Kantor Kelurahan Air Temam Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau, segera di sulap menjadi taman olahraga yang mempunyai nilai estetika, sehingga menambah keindahan dan kenyamanan buat masyarakat yang ingin berolahraga disana, pembangunan dimulai dengan kegiatan titik nol pada hari, Jum’at (14/08/2020).

Pembangunan Inspraktuktur Taman Olahraga Kota Lubuklinggau yang berlokasi di lapangan Kelurahan Air Temam (TOTEM), yang akan dibangun Joging Track, Taman Olahraga, Parkir, dan Lapangan Sarana dan Prasarana Olahraga.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan nilai kontrak Rp 1.993.501.000 dari Sumber Dana APBD Lubuklinggau melalui Dinas PUPR Kota Lubuklinggau, dengan masa pelaksanaan pekerjaan 120 hari.

Hadir dalam pelaksanaan titik nol, Kontraktor Pelaksana CV Putra Bersaudara, PPK Kodri, SE, PPTK Aries Sandratama Serta dari PU CK Direksi Teknis Agusta, ST dan Parliana, ST, dan Lukman, pihak Kecamatan Lubuklinggau Selatan I yang diwakili oleh Rosihan, Lurah Air Temam Syamsul Azahri, S.IP, dan dari Bagian Pembangunan Anggi.

“Kami berharap agar pelaksanaan pekerjaan bisa berjalan dengan baik dan lancar, sehingga terselesaikan dengan baik dan tepat waktunya,” jelas PPK Kodri, SE di sela-sela kegiatan titik nol. (Vhio)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA