by

Adi Sukemi Hadiri Peringatan 1 Muharram 1442 H di Masjid Al-Muttaqin

KOPI, Pelalawan – Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.MM hadiri peringatan 1 Muharram 1442 H di Masjid Al-Muttaqin Desa Balam Merah Kecamatan Bunut pada Jumat (28/08/2020). Tampak hadir dalam kesempatan ini Kapolsek Bunut AKP. Rokhani, Ustad Novri Naldi Aksi Indosiar, Kepala Desa Balam Merah beserta aparat desa, tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat mengikuti acara tersebut dengan penuh semangat dan hikmat.

Sambutan Kepala Desa Balam Merah dalam hal ini diwakili oleh Abu Nazar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi ST.MM yang telah hadir dan meluangkan waktunya dari kesibukan dalam tugas di Desa Balam Merah ini, Kecamatan Bunut dalam rangka peringatan 1 Muharram 1442 H. Abu Nazar juga mengucapkan selamat datang kepada Ustad Novri Naldi di Desa Balam Merah Kecamatan Bunut.

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Adi Sukemi, ST, MM, tidak lupa mengingatkan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Jika keluar rumah memakai masker, selalu mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, dan menjaga jarak. Selanjutnya Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan menyampaikan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk mengikuti acara peringatan 1 Muharram 1442 H ini dari awal hingga selesai agar mendapat ilmu dari ceramah yang disampaikan dari ustadz dan mempedomaninya sebagai iman dalam kesempatan dalam hal peringatan ini.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA