by

Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Perbatasan, Andre Temui PLN Berau

KOPI, Nunukan – Harapan masyarakat perbatasan Pulau Sebatik, khususnya yang bermukim di Kampung Tebol Desa Sei. Limau Kecamatan Sebatik Tengah untuk mendapatkan pelayanan listrik akan segera terwujud. Hal ini disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Nunukan asal Daerah Pemilihan Sebatik, Andre Pratama, setelah bertemu langsung dengan jajaran PT. PLN Cabang Berau, Kamis (23/01/2020).

Andre Pratama berkunjung ke PT. PLN Cabang Berau guna mengantarkan langsung proposal permohonan masyarakat Kampung Tebol Desa Sei. Limau terkait pengadaan jaringan listrik di Kampung Tebol. Oleh manajemen PT. PLN Cabang Berau, proposal tersebut langsung dibahas dan menghasilkan beberapa kesimpulan dan program yang diupayakan untuk direalisasikan pada tahun ini.

Dalam pertemuan tersebut, PT. PLN Cabang Berau melalui Manager Jaringan, Putra, serta didampingi oleh Supervisor Perencanaan Jaringan PT. PLN Cabang Berau, Bibit, dan Kepala PLN Ranting Nunukan Rahmat menjelaskan bahwa infrastruktur sutet di Wilayah Kalimantan Utara segera rampung di tahun 2020 ini. “Terkait dengan Infrastruktur Sutet di wilayah Kalimantan Utara, diproyeksikan akan rampung pada akhir Tahun 2020, dan ini sangat menentukan ketersediaan Listrik di Wilayah Kabupaten Nunukan, khususnya Lumbis, Lumbis Ogong, Sembakung, Sembakung Atulai, Tulin Onsoi, Sebuku dan juga Seimanggaris,” ulas Putra.

Untuk menindaklanjuti permohonan masyarakat Kampung Tebol, PT. PLN Cabang Berau akan berupaya melaksanakan pembangunan jaringan baru di Kampung Tebol, Desa Sei. Limau di tahun 2020 ini melalui upaya  pengusulan Rebudgeting Belanja PT. PLN Cabang Berau untuk Tahun 2020.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA