by

CGV Luncurkan Starium di Vivo Mall Sentul Bogor

Selain menyaiikan makanan khas bioskop serta tersedia juga konsep F&B terbaru dari CGV yaitu Warung Mie yang menyediakan kudapan khas Indonesia dan Korea. Foyer area yang luas memberikan ruang bagi pertunjukan acara korporasi.

“Ini merupakan CGV pertama di wilayah Sentul Bogor, dan berada di kawasan superblock terbesar dan pusat niaga terlengkap di Sentul Bogor. Hal ini menjadi lokasi yang ideal untuk lokasi CGV terbaru kami,” jelas Hariman Chalid, Public Reations CGV. Selasa (28/01/2020).

“Kami sangat antusias membawa bioskop berkelas dunia ke Sentul Bogor sekaligus memperkenalkan konsep Cultureplex yang Iebih dari sekedar tempat menonton film, tapi juga ruang untuk perhelatan seni dan budaya kepada masyarakat sekitar,” lanjut Hariman.

Pada Opening bioskop CGV-VSB, banyak promosi yang ditawarkan. Untuk bisa mendapatkan promo-promo tersebut, harus menjadi member terlebih dulu dengan mengisi data di aplikasi mobile CGV. Aplikasinya bisa diunduh di Google Play atau App store.

“Silahkan dimafaatkan periode promosi ini, agar bisa menonton film film kesukaan anda bersama teman dan keluarga,” tutup Hariman.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA