by

CGV Luncurkan Starium di Vivo Mall Sentul Bogor

KOPI, Jakarta – CGV hadirkan theater bioskop terbaik dengan tujuh layar di CGV Sentul Bogor serta 68 lokasi dengan 396 layar yang tersebar 35 kota dan 16 Provinsi di Indonesia. PT Graha Layar Prima Tbk., pemilik dan operator bioskop CGV di Indonesia melanjutkan ekspansi bisnisnya di Bogor dengan membuka bioskop pertama di wilayah tersebut, tepatnya di Vivo Mall Sentul Bogor.

Dengan luas lahan Iebih dari 27 ribu meter, CGV-VSB memiliki tujuh auditorium. Salah satunya Starium yang menawarkan pengalaman baru menonton film dengan kapasitas 275 tempat duduk yang nyaman seperti duduk di sofa. Termasuk tempat duduk Sweetbox di deretan bagian belakang. Starium menghadirkan layar big screen cekung dengan panjang 19,5 m dan tinggi 8,1 m, memberikan visual yang Iebih jernih dan lebih tajam.

Kualitas suara di Starium pun semakin jernih dengan dukungan audio berteknologi Dolby Digital 7.1. Bukan hanya itu saja, keistimewaan yang paling unik, starium juga bisa difungsikan sebagai tempat untuk seminar, konser, hingga meeting.

Secara kesuluruhan CGV-VSB memiliki total kapasitas 1307 tempat duduk. Termasuk 83 set kursi Sweetbox (untuk 2 orang), dan 14 fasilitas kursi untuk difabel.

Sweetbox adalah fitur milik CGV Cinema dengan tempat duduk yang Iebih luas dan cocok bagi keluarga maupun orangtua yang datang dengan anak usia 3 tahun ke bawah. Setiap Auditorium dilengkapi dengan teknologi digital Audio Visual terkini yang secara konsisten memberikan kualitas tertinggi dalam hal suara dan gambar.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA