by

SMPN Telagasari Adakan Temu Kangen Lintas Generasi

KOPI, Karawang – SMPN Telagasari mengadakan acara Temu Kangen Lintas Generasi bertempat di halaman SMPN Telagasari Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu, 15 Desember 2019. Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamaksyari, S.Ag yang akrab disapa Kang Jimmy, tamu undangan dan alumni SMPN Telagasari. Tidak kurang dari 1797 orang dari 23 generasi menghadiri acara Temu Kangen tersebut.

Sekolah di jenjang lanjutan menengah pertama itu telah berdiri sejak tahun 1968, terletak di jalan poros Pantai Utara Jawa, tepatnya di Jl. Syech Quro, Talagamulya, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat. Berdasarkan usia sekolah yang sudah cukup panjang, maka lulusan SMPN Telagasari ini telah mencapai puluhan ribu, tersebar di berbagai daerah di nusantara.

Bawang Tunggal Madu

Saat diwawancarai oleh KOPI Karawang, salah seorang panitia bernama Kang Heri Irawan, yang juga salah satu alumni SMPN Telagasari angkatan 92 menyampaikan terima kasih kepada koordinator dan panitia yang telah bekerja keras dalam mendukung acara ini sehingga berjalan lancar.

“Saya mengucap syukur Alhamdulillah dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada koordinator dan panitia yang telah berusaha mendukung acara Temu Kangen ini,” ujar Heri.

Pada kesempatan itu, Heri juga secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Karawang atas bantuannya sehingga acara terlaksana dengan lancar. “Tak lupa saya berterimakasih kepada Kang Jimmy yang telah memberi bantuan dan dukungan sehingga acara ini bisa terselenggara dengan lancar dan sukses. Kebetulan beliau juga salah satu alumni SMPN Telagasari angkatan 92,” pungkas Kang Heri. (Dede N)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA