by

Heboh, Kasatpol PP Pekanbaru Bertengkar dengan Oknum BNN Riau di Tempat Dugem

Loading…

KOPI, Pekanbaru – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Pekanbaru, Agus Pramono, terlibat cekcok dengan Kepala Bidang Pemberantasan dan Penindakan BNN Riau, Kombes Iwan Eka Putra, di tempat hiburan malam, Grand Dragon di kawasan Hotel New Hollywood, Jalan Kuantan Raya, Kota Pekanbaru, Jumat Malam (22/08/2019).

Menurut saksi mata, keributan antara Agus dengan Iwan Eka Putra, terjadi sekitar pukul 01.30 wib pada Jumat malam. Saat itu, Satpol PP Pekanbaru sedang menggelar razia tempat hiburan malam yang melebihi batas waktu operasional di Grand Dragon.

Sesuai peraturan daerah Kota Pekanbaru, seluruh tempat hiburan malam di Pekanbaru harus tutup maksimal pada pukul 22.00 WIB. Namun Dragon justru buka sampai menjelang subuh.

“Harusnya tutup jam 10 malam, tapi Dragon ini justru sampai jam 2 malam. Bahkan Dragon belum bayar pajak. Saya tunggu Dragon agar bayar pajak Jam 10 pagi tadi, hingga sampai sekarang belum ada saya lihat,” ketus Agus.

Madu Baduy

Agus menuding Kombes Iwan menghalangi kegiatan razia hiburan malam. “Iwan menghalangi tugas kami. Saya curiga dia jadi beking di situ karena mengatakan tidak ada gunanya penertiban yang kami lakukan,” imbuh Agus.

Menurutnya, semua tempat hiburan malam di Pekanbaru pasti ditertibkan sesuai Perda. “Bukan Dragon saja. Kami juga cek minuman di Dragon, karena kita dapat informasi, Dragon ada minuman keras dan melanggar Perda,” ungkap Agus lagi.

Agus juga bersikeras mengatakan bahwa pihaknya tidak membawa pengunjung. “Tapi kalau ada yang menghalangi tugas kami, seperti dia (red – Kombes Iwan) lakukan, kami angkut,” tegas Agus.

Iwan Ancam Tembak Agus

Agus menyebutkan bahwa dirinya kesal terhadap Kombes Iwan yang mengucapkan kalimat kotor. Bahkan Agus mengaku diancam akan ditembak Iwan.

“Dia memaki-maki saya, saya sedang bertugas loh. Dia juga mau menembak saya, tembak saja, saya tidak takut, saya bilang gitu saat itu,” kata Agus.

Hingga berita ini dinaik-tayangkan, redaksi belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari pihak Kombes Irwan. (Didi Rinaldo)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

Comment

Berita menarik lainnya...