by

‘Angel Has Fallen’ Mengungkap Dalang Pembunuhan Presiden Amerika

Loading…

KOPI, Jakarta – Film Angel Has Fallen menyajikan agen rahasia Gerard Butler kejar-kejaran dengan FBI dan aksinya dalam mengungkap dalang pembunuhan Presiden Amerika. Gerard Butler kembali bermain sebagai agen rahasia, Mike Banning, dalam film Angel Has Fallen, namun sayangnya tidak ditemani lagi oleh Aaron Eckhart yang berperan sebagai Presiden USA.

Angel Has Fallen merupakan sekuel dari dua film sebelumnya yaitu Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen ( 2016 ). Angel adalah kode rahasia Air Force One. Kedua film ini telah banyak meraih keuntungan, tak heran jika film ketiga ini dibuat.

Di film ini Mike Banning resmi diangkat menjadi kepala Secret Service, Namun hal itu tidak berlangsung lama. Di saat menemani Presiden beristirahat di sebuah danau, tiba – tiba Presiden diserang oleh teroris dan Mike Banning bertindak cepat untuk melindungi Presiden.

Madu Baduy

Di sepanjang film ini, kita akan menyaksikan adegan pelarian Banning yang sangat menegangkan. Keahlian dan kepintaran yang dimilikinya sebagai kepala Secret Service ditunjukkan dalam film ini.

Mike Banning berusaha untuk membersihkan namanya sekaligus mengungkap dalang yang mau membunuh Presiden Amerika, untuk itu dirinya dibantu oleh ayahnya (Nick Nolte) yang merupakan mantan tentara di Vietnam.

Angel Has Fallen diperankan oleh Morgan Freeman sebagai Presiden Allan Trumbull, Piper Perabo, Jada Pinkett Smith, Nick Nolte, Danny Huston dan Tim Blake Nelson.

Lalu bagaimana kelanjutan dari film ini? Apakah Mike Banning berhasil menyelamatkan dirinya sekaligus mengungkap dalang pembunuhan Presiden Amerika? Ayo jangan lewatkan filmnya yang dapat kita saksikan mulai hari ini, Rabu, 21 Agustus 2019 di XXI seluruh Indonesia.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

Comment

Leave a Reply

BACA JUGA...