by

TNI-POLRI Bersinergi Sukseskan TMMD Ke-108 Kodim Jeneponto

KOPI, Jeneponto – Pembukaan TMMD ke-108 TA. 2020 telah dilakukan, ditandai penandatanganan dan penyerahan MOU TMMD ke-108 Kodim Jeneponto dari Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si kepada Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, SE, Senin (30 Juni 2020), bertempat di Kantor Bupati Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Dampak positif dari kegiatan kali ini sudah mulai terlihat dan terasa hari ini, Selasa, 1 Juli 2020, di TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto, yang dipusatkan di desa Bontorappo, Kecamatan Tarowang, Jeneponto. Salah satunya adalah terjalinnya sinergitas antara TNI-Polri di lokasi TMMD.

Para anggota TNI dan Polri terlihat sangat kompak dalam melakukan pekerjaan yang mulia ini. Juga, keuletan para prajurit kedua institusi yang terlibat dalam Satgas TMMD itu sangatlah terlihat jelas, mereka saling bahu-membahu demi kepentingan rakyat.

Danramil 1425-05/Batang Kapten Inf Abd. Hakim selaku Komandan SSK Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto mengapresiasi peningkatan sinergitas TNI dan Polri di lokasi TMMD. Menurutnya sinergitas itu akan terus meningkat selama pelaksanaan TMMD berlangsung.

“Selama ini sinergitas sudah terjalin dengan baik, dan saya yakin akan semakin meningkat lagi melalui kegiatan TMMD ke-108 di Desa Bontorappo ini,” tutur Komandan SSK TMMD Kapten Inf Abd. Hakim. (IRA/Red)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA