by

Generasi Muda Menjadi Pioneer Spirit Of Chrismast’2023 Di Kabupaten Sarmi

KOPI, Sarmi – Penjabat Bupati Sarmi, Markus O Masnembra, SH, MM, penerima penghargaan sebagai “Bapak Pemeliharaan Kerukunan Umat Beragama” dari Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi itu, menjelang Perayaan Natal’2023 di Kabupaten Sarmi, telah membuat kebijakan yang menantang buat kaum muda di Sarmi.

Dengan memberikan kepercayaan kepada Generasi Muda Sarmi untuk tampil sebagai Pendorong Semangat Natal (Pioneer Spirit Of Chrismast) tahun 2023 di Kabupaten Sarmi sebagaimana Keputusan Bupati Sarmi, Nomor : 188.4/403/Tahun 2023 tentang Panitia Spirit Of Chrismas Kabupaten Sarmi tahun 2023, tanggal 20 November 2023. Komposisi terpenting dari kepanitiaan terdiri dari :

  • Ketua Panitia : FRANS APSALOM WANEWAR, Amd.An
  • Sekertais Panitia : ESAU SAWERI
  • Bendahara Panitia : JHON SOSOMAR, SKM

Generasi Muda Sarmi (Panitia Spirit Of Chrismas), tampil dan mempersembahkan Spirit Of Chrismas Tahun 2023 kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sarmi dengan menghadirkan beberapa Perlombaan, dalam upaya menumbuhkembang Iman Kristen, sebagai Perekat Toleransi Antar sesama Umat Beragama.

Jenis Kegiatan dan Kategori Lomba yang dilaksanakan, masing-masing :

Opening Ceremony Spirit Of Chrismas

  • Parade Santa Claus
  • DoorPrize
  • Penandatanganan Kesepatan Bersama “SEMUA SAYANG SAYANG

Perlombaan

  • Lomba Hias Kampung dengan Ornament Natal
  • Lomba Hias Pondok dan Pohon Natal Tingkat Jemaat
  • Lomba Paduan Suara/Chrismas Choir

Di dalam kegiatan Spirit Of Chrismas tersebut, para peserta tidak hanya tampil dan berkompetisi, tetapi juga forum untuk menjalin persahabatan dalam membangun hubungan baik antar dedominasi gereja dan atau kerukunan umat beragama di Kabupaten Sarmi.

Informasi lebih jelas dapat menghubungi Sekretariat Panitia Spirit Of Chrismas, Alamat : Ruko Best Mart, samping Hotel Twelve, Kampung Neidam-Distrik Sarmi.(bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA