by

Progres TMMD 117 Capai 45%, Danki TMMD Ingatkan Anggotanya Agar Pekerjaan Selesai Tepat Waktu

KOPI, Sarmi – Pengerjaan pembangunan dalam TMMD 117 TA 2023 Kodim 1712/Sarmi di Pulau Wakde, Distrik Pantai Timur Bagian Barat, Kabupaten Sarmi, telah mencapai 45% yaitu pondasi sampai pemasangan atap rumah (seng), Jumat (21/7/23). Hal tersebut disampaikan Danki TMMD Kapten Inf Frenky kepada awak media.

“Kegiatan pembangunan dikejar agar selesai sesuai waktu yang sudah ditentukan oleh Komando Atas. Kami akan memantau terus agar pengerjaannya segera mencapai target,” ungkapnya.

Lanjutnya, sasaran pekerjaan TMMD 117 TA 2023 di Pulau Wakde yaitu 10 unit rumah dan 1 unit PAUD. “Kami sangat fokus, target 10 unit rumah dan 1 buah PAUD dapat selesai dalam 2 sampai 3 minggu ini. Menurut Kapten Inf Frenky untuk perehapan sangat yakin akan selesai dengan cepat, akan tetapi pembangunan rumah dan PAUD membutuhkan waktu yang tidak sedikit,” terangnya.

Ia selalu mengingatkan para Tukang dan juga Anggota TMMD agar dapat lebih jeli lagi dalam kegiatan pembangunan rumah dan PAUD agar selesai sesuai waktu yang ditentukan. “Saya menekankan kepada para tukang dan tim TMMD agar lebih semangat dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut,” tandasnya.

Sementara itu, Peltu Hans Merne selaku Ketua Tukang TMMD ke 117 TA 2023 Pulau Wakde ini juga memberikan beberapa penekanan pada anggotanya agar serius dalam kegiatan pembangunan rumah dan PAUD ini. “Kita dibatasi waktu, maka dari itu mari kita saling bekerja sama dengan baik dan berkoordinasi satu sama lain agar mempermudah penyelesaian tugas dan tanggung jawab yang kita emban dengan baik dan selesai tepat pada waktu yang telah ditetapkan,” pungkasnya. (Penerangan Kodim 1712 Sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA