by

Jelang TMMD ke-117 di Pulau Wakde, Danramil Pantai Timur Gelar Apel Pagi

KOPI, Sarmi – Menjelang TMMD ke 117 TA 2023 Danramil Pantai Timur Bagian Barat Lettu Inf Frenky selaku Danki TMMD menggelar apel pagi, Senin (17/7/23). Ia menekankan kepada Anggota TMMD agar tetap semangat dalam mengejar penyelesaian pembangunan rumah yang sudah ditentukan waktunya atau hari kerja.

Adapun peltu Hans Merne yang dituakan dalam Anggota TMMD menyampaikan bahwa ada beberapa pondasi yang sudah selesai dan siap didirikan rumah. “Dalam melakukan tugas ini kita harus kompak untuk memborong semua pekerjaan agar selesai secepat mungkin sesuai waktu yang ditentukan,” ujarnya.

Lanjutnya, masyarakat setempat pun bersedia membantu dan bekerjasama dengan Anggota TMMD dalam membangun desa. Baren salah seorang tokoh pemuda mengatakan bahwa para pemuda siap membantu guna meningkatkan kemajuan kampung mereka. “Kalau bukan mereka siapa lagi yang mau membantu kelancaran kegiatan TMMD, maka ia tegaskan pada pemuda Pulau Wakde agar di setiap kegiatan para pemuda harus ikut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD,” pungkasnya. (Red/Penerangan Kodim 1712/Sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA