by

Telah Dibuka! Queen Cafe & Resto Tempat Karaoke Paling Recommended

KOPI, Purwakarta – Kabar gembira! Bagi warga Purwakarta, Karawang dan sekitarnya, kini telah dibuka Queen Cafe & Resto yang lokasi di Jalan Cikopo No.38, Kecamatan Bungur Sari, Kabupaten Purwakarta. Bagi Anda yang ingin melepas penat sehabis bekerja atau beraktivitas, Anda wajib mencoba berkaraoke di Queen Cafe & Resto.

Kegiatan ini akan terasa lebih menyenangkan jika Anda melakukannya di tempat yang tepat. Queen Cafe & Resto menyediakan kenyamanan dengan room yang difasilitasi AC dan alat karaoke yang canggih.

Beberapa tempat karaoke yang ada di daerah Purwakarta cukup beragam dan rentang harga yang berbeda-beda. Tempat-tempat tersebut tersebar di berbagai lokasi sehingga dapat ditemukan dengan mudah. Kamu pun bisa memilih lokasi karaoke terdekat untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga.

Akan tetapi, tidak perlu khawatir, Queen Cafe & Resto merupakan tempat karaoke yang sudah populer dan menjadi favorit banyak orang. QUEEN Cafe & Resto pun tersebar di berbagai wilayah di Pulau Jawa dan sudah sangat familiar di masyarakat.

Queen Cafe & Resto akan menjadi tempat hiburan alternatif di Purwakarta. Harganya masih sangat terjangkau, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan biayanya. Buka setiap hari. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA