by

Berhasil Perjuangankan Aspirasi! Masyarakat Anggrek Monano: Sian Woloks Harus Daftar sebagai Anggota DPRD

KOPI, Gorontalo Utara – Sian Woloks, S.H., Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara satu periode dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merupakan figur kebanggaan masyarakat Dapil Anggrek Monano. Hal tersebut disampaikan beberapa tokoh masyarakat di hadapan awak media ketika bersilaturahmi di Desa Iloheluma, Senin (15/5/23).

“Sian Woloks adalah figur terbaik yang dibanggakan dan patut diapresiasi atas perjuangannya yang telah berhasil memperjuangkan aspirasi masyarakat selama satu periode duduk di DPRD Kabupaten Gorontalo Utara,” ungkap Angki.

Sementara Ferdi, salah satu warga lainnya mengatakan yang lebih membanggakan pada diri Sian Woloks adalah dengan rutin melakukan kunjungan di dapilnya, datang tidak dengan tangan kosong pulang membawa beban rakyat. Sedangkan Muri berharap ke depannya Sian Woloks dengan motto “berani berbuat berani bertanggungjawab”, wajib mendaftar kembali sebagai calon anggota legislatif.

“Sian Woloks harus mendaftarkan diri sebagai anggota DPR lagi, dengan satu tujuan yaitu mensukseskan kesejahteraan rakyat,” tutup Muri. (Myb)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA