by

Berikan Pelayanan Terbaik, Masyarakat Ponelo Kepulauan Apresiasi Kinerja Kepala Puskesmas

KOPI, Gorontalo Utara – Masyarakat Kecamatan Ponelo Kepulauan sangat mengapresiasi pelayanan kesehatan pada Puskesmas Ponelo yang dipimpin Wisna T Yusuf, S.Kep. Kepala Puskesmas yang akrab disapa Ses Iu yang merupakan Putri Daerah Ponelo Kepulauan dari pasangan Tum Yusuf dan Saleha Buheli telah melayani masyarakat dengan tulus dan menjalankan program pemerintah dengan baik dan bersungguh-sungguh.

Hal tersebut diungkapkan oleh beberapa orang pasien ke awak media saat berobat ke Puskesmas Ponelo, Rabu (7/6/23). “Kami mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik di Puskesmas Ponelo,” ujarnya.

Selanjutnya, pasien-pasien yang berobat ke Puskesmas Ponelo sangat bersyukur dan puas atas kinerja Kapuskesmas Wisna Yusuf. “Kini masyarakat Kecamatan Ponelo Kepulauan sangat bersyukur dan puas atas pelayanan kesehatan di Puskesmas Ponelo. Mereka melayani kami dengan tulus dan segera bertindak mengatasi keluhan penyakit yang kami derita,” jelas salah satu pasien.

Sementara itu, Riano selaku masyarakat Ponelo mengatakan kepada awak media bahwa “Kapuskesmas Ponelo Wisna Yusuf telah melakukan banyak perubahan. Bukan saja pelayanan kepada masyarakat yang diperbaiki, akan tetapi memperbaiki bangunan puskesmasnya juga, sehingga tertata dengan rapih.”

Saat dikomfirmasi awak media, Wisna Yusuf selaku Kepala Puskesmas Ponelo Kepulauan di ruang kerjanya mengatakan bahwa pelayanan kesehatan yang dilakukan di Puskesmas Ponelo sudah menjadi kewajibannya sebagai pelayan publik untuk melayani masyarakat dengan baik. “Memberikan pelayanan yang terbaik merupakan tugas kami, dan hal itu tidak akan terwujud tanpa kawan-kawan saya, saya berharap untuk masyarakat Ponelo Kepulauan agar memanfaatkan puskesmas ini dengan sebaik-baiknya sehingga masalah kesehatan yang dihadapi segera teratasi,” tutup Wisna. (M)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA