by

Peduli Lingkungan Hidup, Kades Tolango Rasdi Hulopi Bersama Masyarakat Lakukan Giat Minggu Bersih

KOPI, Gorontalo Utara – Dalam rangka kepedulian terhadap lingkungan hidup, Kepala Desa Tolango Rasdi Hulopi, S.Ag., melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan setempat, Minggu (4/6/23). Rasdi Hulopi bersama masyarakat melakukan pembersihan lingkungan tempat kerjanya yang beralamat Jalan Pantai Tolango, Desa Tolango, Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Rasdi Hulopi menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang mendukung program tersebut. “Saya sangat mengapresiasi dan bersyukur dapat memimpin masyarakat Desa Tolango yang taat pada pemerintah, serta mengerti, memahami tujuan program saya. Merekapun sangat mencintai pimpinannya khususnya kepada saya sebagai Kepala Desa. Dalam kegiatan tersebut semua kalangan ikut terlibat berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti sosial Minggu Bersih, seperti para Kepala Dusun, Pimpinan Lembaga Desa BPD dan LPM semua berpartisipasi,” ungkap Rasdi.

Salah satu tokoh masyarakat Mus Ertiga ikut berpartisipasi membersihkan sepanjang jalan Pantai Tolango. “Kami dari beberapa tokoh masyarakat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dipimpin Kepala Desa Rasdi Hulopi, bukan saja “Minggu Bersih” akan tetapi beliau telah melakukan kerja bakti dengan terjun bersama masyarakat untuk menyelamatkan desa kami dari ancaman banjir yang alhamdulillah sekarang sudah bebas dari banjir, kami bersyukur memiliki pemimpin seperti beliau terima kasih Pak Kades sudah merubah desa kami,” kata tokoh masyarakat.

Selanjutnya, Rasdi Hulopi ia menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat Desa Tolango untuk mencapai hidup yang damai, adil, makmur sejahtera dan bermartabat. “Mari kita menjaga persatuan, agar kebersamaan dalam membangun masyarakat adil makmur sejahtera dan bahagia mudah kita capai,” tutup kades. (MYB)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA