by

Gas Meledak! Rumah Makan di Prapatan CKM Ludes Dilalap Si Jago Merah

KOPI, Karawang – Satu unit rumah makan milik H. Husin dilalap si jago merah akibat tabung gas meledak, Rabu (11/1/23) sore pukul 16.30 WIB, yang berlokasi di Jalan Citra Kebun Mas, Desa Kondang Jaya, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Dalam kejadian tersebut 4 orang mengalami luka bakar dan telah dilarikan ke RS Hermina.

Menindaklanjuti hal tersebut, BPBD Kabupaten Karawang, menurunkan beberapa unit mobil damkar untuk memadamkan api. Selain itu, pihak Aparatur Desa Kondang Jaya, Polsek Karawang dan Koramil Karawang turut membantu memadamkan api.

Menurut laporan BPBD Karawang, kerugian yang dialami sebesar Rp50 juta rupiah dan tidak ada korban jiwa. “Tidak ada korban jiwa, kebakaran diduga akibat gas meledak,” keterangan tertulis dari BPBD Karawang. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA