by

Bhabinkamtibmas Polsek Cikampek Laksanakan Giat Patroli ke Kantor Desa Dawuan Tengah

KOPI, Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Cikampek melaksanakan giat patroli dan sambang ke Kantor Desa Dawuan Tengah, Cikampek, Karawang, Rabu (11/1/23). Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cikampek, Kompol Ahmad Mulyana menyampaikan, giat sambang ini sebagai implementasi dari Quick Wins Presisi, dalam upaya Polri yang bertransformasi menuju Polri yang semakin Presisi.

Kompol Ahmad Mulyana, selaku Kapolsek mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Dawuan Tengah, Aipda Indra untuk menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Kades Dawuan Tengah, Bapak Jejen beserta staf BPD dan linmas desa. “Selain bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas sekaligus berdialog soal selalu waspada terhadap aksi kejahatan,” ungkap Ahmad Mulyana.

Kapolsek menandaskan, “Jika terjadi penipuan online maupun gangguan kamtibmas di lingkungan, segera laporkan kepada Polsek Cikampek.”

Tak lupa Kapolsek mengarahkan anggotanya itu untuk mengimbau Kades beserta Pemdes Dawuan Tengah tentang pentingnya vaksinasi serta prokes 5M, seperti memakai masker saat keluar rumah dan mencuci tangan. (DJ/Humasreskrw)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA