by

Tingkatkan Pelayanan, Polres Cimahi Buka Ruang Komunikasi melalui Lapor Pak Kapolres Reborn

KOPI, Cimahi – Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Polres Cimahi akan membuka ruang komunikasi bagi warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Kota Cimahi. Hal tersebut akan direalisasikan dan dikemas melalui program ‘Lapor Pak Kapolres Reborn’.

“Program Lapor Pak Kapolres Reborn merupakan upaya peningkatan kami dalam memberikan pelayanan yang cepat, humanis dan mudah,” ungkap Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono kepada awak media, Rabu (18/1/23).

Dalam program ‘Lapor Pak Kapolres Reborn’ tersebut, lanjutnya, nanti semua masyarakat dapat menyampaikan dan mengadukan semua permasalahan baik melalui aplikasi pesan WhatsApp atau message milik pribadinya. “Jadi semua permasalahan tolong segera diadukan, kalau gak direspons maka bisa menghubungi saya langsung,” ucapnya.

Aldi menambahkan, “Ini komitmen kami untuk mewujudkan kamtibmas yang ada di Cimahi dan KBB.”

Oleh karena itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh warga Cimahi dan KBB untuk tidak khawatir, hal tersebut dikarenakan Polres Cimahi akan memberikan pelayanan yang cepat, mudah, responsif. “Jika ada kejadian atau ada potensi gangguan yang dapat menganggu kamtibmas segera melapor ke ‘Lapor Pak Kapolres Reborn’ di 081275752003 atau melalui Instagram @cimahipolres,” sebutnya.

Polres Cimahi hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga Cimahi dan KBB. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA