by

Kaperwil Nuansarealitanews Jakarta Terima Plakat dan Piagam Penghargaan dari Rutan Kelas 1 Cipinang 

KOPI, Jakarta – Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Nuansarealitanews.Com di Jakarta, Jeni Sapmawati Hattalaibessy, menerima plakat dan piagam penghargaan sebagai rekan media dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, Jumat, 25/11/2022. 

Penghargaan diberikan dalam acara Coffe Morning bersama Kepala Rutan (Karutan) Cipinang, M. Pithra Jaya Saragih, S.H., M.H., yang sekarang bertugas sebagai Kalapas Pematang Siantar Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara.

M. Pithra Jaya Saragih merupakan sosok yang ramah dan dekat dengan rekan-rekan media selama bertugas di Rutan Kelas 1 Cipinang Jakarta Timur. Semua staff yang bertugas kekeluargaannya sangat kental dan memperlakukan rekan media dengan sangat baik dan ramah.

Untuk penghargaan yang diterimanya, Jeni Sapmawati Hattalaibessy mengucapkan terima kasihnya dan sangat mengapresiasi, khususnya untuk Karutan Cipinang.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi Kepala Rutan Cipinang, M. Pithra Jaya Saragih, S.H., M.H., beserta semua staff yang bertugas, kebaikan serta dukungan dan suportnya selama ini. Saya doakan semakin bersinar dan terus bersinar kariernya Pak Jaya Saragih beserta semua staf yang ada. Naik lagi jabatan dan pangkatnya, amin,” kata Jeni dengan mimik muka bahagia.

Jeni juga berharap agar hubungan yang baik yang sudah terjalin selama ini dapat terus berlanjut dan apabila ada kesempatan yang baik dirinya berharap dapat berkunjung ke Sumatera Utara khususnya Pematang Siantar.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA