by

Daftar Aplikasi Whatsapp Mod yang Banyak Dicari

KOPI, Jakarta – Banyaknya aplikasi Whatsapp Mod membuat kita bisa memilih mana aplikasi chat yang seru untuk digunakan yang telah dimuat fitur-fitur yang unik di dalamnya. Kita tahu bahwa pada dasarnya WhatsApp merupakan salah satu pesan instan.

Kegunaannya hanyalah sebagai alat untuk kirim dan mengirim pesan, maka dari itu meskipun fiturnya sangat banyak, tetap saja aplikasi WA Mod hanyalah sebagai aplikasi chat.

Seperti dikutip rsudsuka.co.id bahwa salah satunya seperti bisa melihat chatting atau pesan yang terhapus. Luar biasa bukan? Karena memang ada banyak versi Whastapp yang dimodifikasi tersebut menjadikan banyak pilihan untuk mencoba dari perbedaan versi aslinya. Wajar saja jika aplikasi WA versi mod ini banyak diperbincangkan dan banyak pengguna yang merasa penasaran akan apk versi mod tersebut.

Karena pada dasarnya memang untuk WA Mod termasuk WA GB ini banyak sekali jenisnya yang bisa dikatakan masing-masing memiliki perbedaan dari segi fitur dan hal lain sebagainya. Nah, Di bawah ini kami akan coba paparkan daftar aplikasi WA Mod yang memang beredar di luaran sana banyak memiliki fitur yang bisa dikatakan patut untuk anda coba dan rasakan perbedaanya. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak penjelasnya sebagai berikut :

1. Fouad Whatsapp

2. FMWhatsapp

3. GB Whatsapp

4. YoWhatsapp (YoWA)

5. Whatsapp Aero

6. CooCoo Whatsapp

7. GAWhatsapp

8. Whatsapp Plus

9. Whatsapp MOD iOS

10. OGWhatsapp

Bagaimana sangat banyak pilihanya bukan untuk WA Mod tersebut yang mungkin anda pernah menggunakan atau download salah satunya. Dan kami referensikan juga dari list WA Mod Apk yang ada di atas ini bisa untuk anda coba dan rasakan perbedaanya. Walaupun kita tahu bahwa versi mod apk ini adalah versi yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang sifatnya tidaklah aman namun itu semua kembali lagi kepada anda.

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Daftar Aplikasi WA Mod Apk ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa pada bahasan selanjutnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA