by

Bangunan Pabrik Fairing Body Motor Terbakar Akibat Sambaran Petir

KOPI, Karawang – Telah terjadi kebakaran bangunan Pabrik Fairing Body Motor CV. Cipta Karya Industri milik Asep Hidayat, Kamis (8/12/22) sekitar pukul 16.00 WIB, yang berlokasi di Jalan Pancawati-Dapur Areng, Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Menurut keterangan Satgas BPBD masyarakat setempat, kebakaran disebabkan sambaran petir.

Dalam kejadian tersebut, BPBD Kabupaten Karawang menurunkan 3 unit mobil Damkar dengan personil Peleton satu, untuk memadamkan kobaran si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Menurut Supono, selaku Danru 1 pada Peleton satu menyampaikan bahwa kebakaran disebabkan oleh sambaran petir dan pemadaman dilakukan hampir 1,5 jam. “Penyebab kebakaran dikarenakan faktor alam yaitu tersambar petir dan pemadaman membutuhkan waktu selama 1,5 jam. Sampai saat ini, belum diketahui berapa kerugian yang dialami akibat kebakaran tersebut,” ungkapnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]donesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA