by

Laka Lantas di Tanjung Priok, Satu Orang Meninggal Dunia

KOPI, Jakarta– Kecelakaan lalulintas di jalan Griya Utama Tanjung Priok Jakarta Utara antara kendaraaan sedan mobilio dengan sepeda motor mengakibatkan pengendara sepeda motor, Fajar Maulana, warga Warakas Tanjung Priok meninggal dunia. Peristiwa naaas itu terjadi pada hari Sabtu (1 oktober 2022) pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Pada saat sepeda motor ingin mendahului kendaraan di depannya tiba-tiba terserempat kendaraan dari arah berlawanan oleh sedan mobilio.Menurut saksi mata, Doni, yang melintas di sekitar lokasi warga, korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun, nyawa korban tidak tertolong serta jenazah dilarikan ke RSCM.

Kemudian petugas kepolisian mendatangi wilayah lokasi dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Kondisi olah TKP tersebut akhirnya menyebabkan kepadatan arus lalu lintas di lokasi kejadian.

Kepada masyarakat dihimbau untu selalu berhati-hati dalam berkendara & waspada serta menggunakan alat keselamatan helm untuk pengendara sepeda motor sampai di tujuan dan tidak lupa membawa surat- surat kendaraan bermotor dan juga membayar pajak kendaraan bermotor serta. (Hasil karya Quick News Kelompok 5)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA