by

Jelang Anniversary ke-7 AXS KACI, Panitia Bagikan Kaos kepada Member

KOPI, Karawang – Jelang perayaan Anniversary ke-7 Komunitas Avanza-Xenia Solution Karawang Cikampek (AXS KACI), panitia acara melakukan pembagian kaos anniversary kepada anggotanya dalam 3 sesi, Sabtu (1/10/22), bertempat di Ruko Grand Taruma Jalan Interchange Karawang Barat. Pelaksanaan anniversary akan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2022 di Lapangan Galuh Mas, Karawang.

Kepada awak media ini, Asep Saepudin selaku admin internal AXS KACI menyampaikan bahwa malam ini pembagian kaos anniversary untuk gelombang ke-3. “Pembagian kaos malam ini untuk gelombang ke-3, tetapi karena anggota kita banyak yang bekerja dan belum sempat mengambil kaosnya, mudah-mudahan malam ini bisa diambil,” jelasnya.

Lanjutnya, AXS KACI sudah berdiri sejak tanggal 23 September 2015 dan masih bertahan sampai saat ini. “Ini merupakan suatu apresiasi, alhamdulilah, member kita saat ini sudah mencapai 580 orang belum termasuk yang antri di data member,” ungkapnya.

Asep Saepudin Panitia Acara Anniversary ke-7 AXS KACI.

Asep berharap, pada Minggu kedua di bulan Oktober 2022 semua kaos sudah terdistribusikan. “Jadi, nanti ketika acara anniversary semua member dapat menggunakan kaos agar lebih kompak,” pungkasnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA