by

Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Berikan Bantuan di Dayah Hikmatul Ulum Diniyyah Asunnah

KOPI | LANGSA – Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh dengan dipimpin langsung Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Ipda Haiyul Saputra, S.Sos.,M.A.P. , beserta Personel menyalurkan bantuan untuk Dayah Hikmatul Ulum Diniyyah Asunnah Dusun Merak Makmur Gampong Sukajadi Kebun Ireng Kecamatan Langsa Lama Pemko Langsa. Jumat (26/08/2022).

Pada pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Julianda Putera Buna, S.I.K. memerintahkan Wadanki untuk turun langsung, untuk memimpin kegiatan Bakti Sosial peduli sesama.

Total Sebanyak 10 Sak Semen yang diserahkan langsung oleh Wadanki Haiyul Kepada Tengku Muda Wali selaku pimpinan Dayah Hikmatul Ulum Diniyyah Asunnah.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K., menyampaikan, ” Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Brimob dan Kami berharap Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal buat kami, ” Ucap AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K.

Dalam kegiatan tersebut, Wadanki juga tidak lupa memberikan edukasi kepada pimpinan, guru – guru dan seluruh murid di Dayah Hikmatul Ulum Diniyyah Asunnah agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Disela-sela kegiatan Wadanki Haiyul Saputra,S.Sos.,M.A.P., juga mengatakan, “ini merupakan salah satu program Jum’at Barokah yang dilaksanakan setiap hari Jumat,” Ungkapnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA