by

Tasamura Racing Team Raih Podium Juara Umum Matic Open pada Kapolres Cup Road Race 2022

KOPI, Lubuklinggau – Tasamura Racing Team, ikut serta membawa harum nama Provinsi Sumatera Selatan di ajang otomotif Kejuaraan Kapolres Cup Road Race 2022 Kejurda IMI Sumsel Putaran I, dan Rangkaian Seri I Walikota Lubuklinggau Seri I, dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76 Tahun.

Salah satu Tim andalan Kabupaten Musi Rawas, Tasamura Racing Team, berhasil meraih podium juara umum Matic Open, yang berlangsung di Sirkuit Petanang Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu-Minggu, 16-17 Juli 2022.

M Reza Tasamura selaku Owner Tasamura Foundation mengatakan, pada kejuaraan kali ini pihaknya menurunkan empat pembalap andalan mereka, pada empat kelas.

Yaitu kelas yang diikuti ialah Matic 130cc Tu Open, Matic 150cc Open, MP1, Matic 130cc STD.

Yang mana pembalab Tasamura Racing Team yang naik podium ialah Rico Ardiyansah kelas Matic 130cc Tu Open juara I, Rico Ardiyansah Matic 150cc Open juara II, Window kelas MP1 juara 4, Rico Ardiyansah Matic 130 STD juara 6.

“Alhamdulillah kami dapat meraih podium juara umum pada kelas Matic Open yang mana diraih oleh Rico Ardiyansah sebagai joki, meskipun ada beberapa yang mengalami crash dan trouble engine,” ujar M Reza Tasamura.

Lewat kesempatan ini, dirinya turut mengucapkan terima kasih kepada sponsor serta pihak-pihak lainnya yang telah ikut serta mendukung prestasi Tasamura Racing Team pada event ini.

Atas keberhasilan ini, kami sangat mengapresiasi prestasi yang selalu diraih oleh pembalab Tasamura Racing Team.

Harapannya, Tasamura Racing Team tetap konsisten mengikuti segala kejuaraan road race baik Regional maupun Nasional. Tasamura Racing Team juga yang kerap membawa harum nama Provinsi Sumatera Selatan.

“Selamat kepada Tasamura Racing Team. Semoga pada event selanjutnya dapat meraih gelar lebih banyak lagi,” ujarnya.

Dalam kata sambutannya, sembari menyerahkan tropi kepada para juara, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harisandy, S.I.K, mengatakan sangat mengapresiasi acara Road Race seperti ini bagi para pemuda khususnya di regional Sumatera, nantinya harapan kami akan fasilitasi ke tingkat Nasional.

” Dari pada kita kebut-kebutan di jalan raya, mendingan kita luapkan di sirkuit seperti ini, secara profesional tentunya untuk meraih prestasi,” ungkapnya.

Kapolres Lubuklinggau juga menyampaikan selamat kepada para juara, dan semoga kedepan para pembalap dapat juga meraih podium pada kejuaran-kejuaran Nasional nantinya. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA