by

Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team Raih Podium ke III Kapolres Cup Road Race 2022

KOPI, Lubuklinggau – Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team, ikut serta membawa harum nama Provinsi Bengkulu di ajang otomotif Kejuaraan Kapolres Cup Road Race 2022 Kejurda IMI Sumsel Putaran I, dan Rangkaian Seri I Walikota Lubuklinggau Seri I, dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76 Tahun.

Salah satu Tim andalan Kota Raflesia, yaitu Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team, mereka berhasil meraih podium juara III pada kelas 120 CC Open, yang berlangsung di Sirkuit Petanang Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu-Minggu, 16-17 Juli 2022.

KBP Anthony Agustinus K. S.I.K, S.H ( Karo SDM) selaku Owner ‘Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team’, melalui Manager Tim AKBP Prianggodo Heru, S.I.K. ( Kabag Dalpers) mengatakan, pada kejuaraan kali ini pihaknya menurunkan empat pembalap andalan mereka, pada empat kelas.

Yaitu kelas yang diikuti ialah Bebek 2 tak 116 cc pemula bebas usia open, Bebek 2tak 116 open, Bebek 2tak 120 0pen, dan Bebek 2 tak 120cc.

Yang mana pembalab Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team yang naik podium ialah M Syayuri, berhasil menyabet juara III, kelas 120 CC Open.

“Alhamdulillah kami dapat meraih podium meskipun ada beberapa yang mengalami crash dan trouble engine,” ujar AKBP Prianggodo Heru, S.I.K.

Lewat kesempatan ini, dirinya turut mengucapkan terima kasih kepada sponsor serta pihak-pihak lainnya yang telah ikut serta mendukung prestasi Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team pada event ini.

Atas keberhasilan ini, KBP Anthony Agustinus K. S.I.K, S.H ( Karo SDM) selaku Owner pun turut mengapresiasi prestasi yang selalu diraih oleh pembalab Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team.

Harapannya, Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team tetap konsisten mengikuti segala kejuaraan road race baik Regional maupun Nasional. Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team juga yang kerap membawa harum nama Provinsi Bengkulu.

“Selamat kepada tim Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team. Semoga pada event selanjutnya dapat meraih gelar lebih banyak lagi,” tegasnya.

Dalam kata sambutannya, sembari menyerahkan tropi kepada para juara, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harisandy, S.I.K, mengatakan sangat mengapresiasi acara Road Race seperti ini bagi para pemuda khususnya di regional Sumatera, nantinya harapan kami akan fasilitasi ke tingkat Nasional.

” Dari pada kita kebut-kebutan di jalan raya, mendingan kita luapkan di sirkuit seperti ini, secara profesional tentunya untuk meraih prestasi,” ungkapnya.

Kapolres Lubuklinggau juga menyampaikan selamat kepada para juara, dan semoga kedepan para pembalap dapat juga meraih podium pada kejuaran-kejuaran Nasional nantinya. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA