by

Tasamura Racing Team Raih 2 Tropi Monster Diesel pada Sumatera Drag Race Championship 2022

KOPI, Musi Rawas – Tasamura Racing Team bawa pulang dua sekaligus tropi pada event Sumatera Drag Race Championship, Kejurda IMI Sumsel 2022 kelas Monster Diesel yang dilaksanakan di Sirkuit NP Bundaran Masjid Agung, Muara Beliti, Kabupaten Mura, Sabtu (14/05/2022).

Event Drag Race ini selain menyalurkan bakat para pemuda di Kabupaten Mura, juga untuk mencari bibit-bibit pebalap muda yang diharapkan bisa menjadi berkancah di ajang nasional bahkan internasional.

Event ini, diikuti oleh para pembalap dari dalam dan luar wilayah Kabupaten Mura dan Provinsi Sumsel. Seperti dari Provinsi Bengkulu, Jambi, Kota Palembang dan Sumatera Barat. Kurang lebih pesertanya berjumlah 228 peserta.

Pada kelas Monster Diesel, dua pembalab dari Tasamura Racing Team yang telah membawa pulang tropi ialah M Reza Tasamura yang merupakan Owner Tasamura Foundation meraih juara ke dua, dan Redo mendapatkan juara pertama.

M Reza Tasamura selaku owner Tasamura Foundation ketika diwawancarai setelah menerima tropi, mengatakan prestasi ini tercapai berkat kerjasama team tasamura yang solid, dari official, mekanik, sampai sponsorship yang telah suport penuh.

” Alhamdulillah, ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan untuk Tasamura Foundation dan terkhusus warga Musi Rawas,” ungkapnya.

Tak luput M Reza Tasamura juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh team tasamura, dan juga kepada para sponsorship, terkhusus kepada H Yoppy Karim yang telah mensuport Tasamura Team.

” Terima kasih banyak, kepada rekan-rekan yang telah mensuport, hingga kita dapat meraih prestasi ini,” ujar Reza. (TIM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA