by

Realisasi Perintah Harian KASAD, Prajurit dan Persit Ranting 4 YPR 305 Berkontribusi dalam Humanity Food Truck

KOPI, Karawang – Dalam rangka merealisasikan Perintah Harian KASAD point ke 5 yaitu “TNI AD harus hadir di tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi”. Dengan niat yang tulus didasari asas kemanusiaan, Prajurit dan Persit Ranting 4 YPR 305/Tengkorak berkontribusi dalam acara Humanity Food Truck.

Dalam kegiatan tersebut, dibantu para Relawan Karawang di antaranya ACT, MRI, Komunitas IPPI, IMM, GMKI dan Basarnas Kabupaten Karawang. Acara berlangsung di Bundaran Masjid Raya Peruri, Teluk Jambe Timur, Karawang, Minggu (20/03/2022).

Kegiatan diawali dengan mengolah dan memasak bahan makanan di atas mobil truck bersama relawan chef dari ACT untuk 350 porsi. Kemudian, Persit Ranting 4 YPR 305 menyumbang sejumlah 200 porsi, sehingga total ada 550 porsi nasi kotak gratis.

Adapun sasaran dari acara Humanity Food Truck tersebut yaitu nasi kotak tersebut diberikan kepada 100 anak yatim binaan Masjid Raya Peruri dan sisanya diberikan kepada masyarakat Telukjambe yang kurang mampu.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit Ranting 4 YPR 305, Ny. Fitri Ardiansyah turut hadir dan memberikan secara simbolis nasi kotak kepada anak yatim, serta masyarakat yang membutuhkan.

“Saya bangga kepada pada relawan, Prajurit dan Ibu-ibu Persit yang bisa hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ny. Fitri.

Kegiatan berjalan lancar berkat kerja sama tim relawan, militer dan Ibu-ibu Persit. “Semoga ke depannya kolaborasi yang baik ini akan terus berjalan untuk saling berbagi, dan mengatasi kesulitan masyarakat Karawang,” pungkasnya. (DJ/YPR 305)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA