by

Bupati Mamuju Tina Suhardi ,Dorong Perempuan Untuk Berkarya

KOPI, Mamuju (8/3/2022) – Memperingati International Women’s Day, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Mamuju menggelar acara Fashion and Beauty di Hotel Maleo, Mamuju (8/3/2022l. Sebagai upaya untuk memajukan ekonomi Kabupaten Mamuju, melalui acara pagelaran busana ini, Dinas Koperasi dan UKM mempromosikan kain tenun khas Kalumpang, Sekomandi, yang menjadi tema busana para peserta fashion show.

Membuka acara tersebut, Bupati Mamuju, Hj. Sitti Sutinah Suhardi, menyampaikan dorongannya kepada para perempuan untuk terus berkarya dengan memanfaatkan kesempatan-kesempatan yang terbuka lebar di masa kini, khususnya dalam memperingati Hari Perempuan Se-Dunia.
“Kita telah memperoleh penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, yakni Anugrah Parahita Ekapraya dengan predikat tertinggi di Sulawesi Barat. Sebagai cerminan besarnya perhatian terhadap kesetaraan gender dan memberikan perlakuan hak yang sama bagi setiap individu.” terang Hj. Sitti Sutinah.

Selain fashion show, dalam acara Fashion and Beauty 2022 juga digelar pameran produk-produk UMKM dan talkshow seputar perempuan dan kecantikan, dengan narasumber Hj. Astuti Indriani sebagai pemerhati perempuan dan dr. Yusnita Rahman, spesialis dermatologi.(Muh Nur OKT Mamuju )
(Press Rilis Diskominfosandi/AF)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA